Info Terkini

Sebagian besar dari kita saat ini sudah mulai terbiasa dengan aktifitas Work From Home (WFH). Bahkan ada yang merasa lebih nyaman melakukan aktifitas bisnis dengan model seperti ini, meskipun terkadang masih menghadapi beberapa kendala, seperti misalnya: akses yang terbatas terhadap dokumen bisnis yang hanya tersedia di kantor, kendala dalam mendistribusikan dokumen terkait dengan kegiatan persetujuan proses bisnis, dan lain sebagainya.

Namun demikian, tidak perlu kuatir! Karena kami telah menyediakan sebuah SOLUSI yang akan membuat kegiatan bisnis Anda semakin nyaman dan mudah meskipun dilakukan dari rumah!

Kami menawarkan sistem pengarsipan digital berbasis CLOUD!
Apa benefitnya?

  1. Anda tidak perlu repot menyediakan infrastruktur hardware, software, dan team IT
  2. Tidak memerlukan budget besar untuk mulai menikmati layanan ini
  3. Dokumen Anda akan tersimpan secara CLOUD dan dapat diakses setiap saat dari manapun juga melalui jaringan internet!

Bagaimana dengan dokumen yang masih berbentuk kertas (hardcopy)?

  • Selain sistem, kami juga menyediakan layanan jasa digitalisasi dokumen (scan dokumen) – yaitu proses mengkonversi dokumen kertas menjadi dokumen softcopy (digital). Di mana file hasil konversi tersebut kemudian dapat di-upload dan tersimpan di dalam sistem CLOUD
  • Kami memiliki peralatan dan team yang handal dan berpengalaman, yang siap untuk membantu proses konversi dokumen kertas Anda.

 

Fitur-fitur utama sistem pengarsipan digital berbasis CLOUD:

1. Pengelolaan dokumen berdasarkan struktur folder

2. Pencarian dokumen

3. Menampilkan dokumen

4. Persetujuan/disposisi dokumen secara elektronis (Workflow)

 

Jika Anda tertarik untuk berkonsultasi, ataupun ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang sistem pengarsipan digital, silakan jangan ragu untuk menghubungi kami di:

PT Asiasoft Nusantara

Phone: (021) 2967 2300

Email: enquiry@asiasoft.co.id

Leave a Reply